News, Sport and Lifestyle

Jalan Iwul – Pamegarsar Rawan Jambret

PARUNG – Kejahatan jalanan bisa terjadi di mana saja. Ada kesempatan para pelaku beraksi. Seperti di sejumlah ruas jalan Desa Iwul dan Pamegarsari Kecamatan Parung yang dirisaukan sejumlah warga.
Seperti ungkapnya warga setempat Rhagil Mahesa. Menurutnya sejumlah ruas jalan tersebut rawan jambret di malam hari. Diantaranya daerah rawan jambret dari Jalan Iwul – Pamegarsari Kecamatan Parung.
“Kejadian terjadi antara pukul 20.00 hingga tengah malam. Padahal pada jam 20.00 jalan masih ramai, tapi pelaku tetap nekat dan tak segan untuk menjambret,”ungkapnya.
Rasa khawatir dan was-was pun datang. Warga berharap petugas kepolisian mau berjaga baik dengan petugas berpakaian preman atau patroli.
“Ada juga kabar geng motor sudah mulai meresahkan. Semoga pihak kepolisian khususnya yang memiliki kewenangan menjaga keamanan lalu lintas. Agar dapat berpatroli sesering mungkin untuk memberikan rasa aman dan mencegah kejahatan,” ujarnya.
Sementara Andri warga Kampung Lebakwangi Desa Pamegarsari mengatakan, kemarin malam warga menangkap jambret di jalan tersebut tersebut. Dan pelakunya diserahkan kepihak yang berwajib. “Saya harap kepada pengendara roda dua melintas jalur tersebut harus berhati-hati dan kepada petugas keamanan harus menjaga keamanan di jalur tersebut, supaya nyaman, aman dan warga pun tidak was was lagi,” pungkasnya.

(khr/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *