PARUNGPANJANG – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Parungpanjang di gelar di Gedung Olahrga Masyarakat Parungpanjang, baru-baru ini. Dalam Musrembang tersebut membahas Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2019.

Musrembang dipimpin Camat Parungpanjang, Edi Mulyadi dihadiri Danramil Parungpanjang, Kapten Inf Nanang Supriayatna dan Wakapolsek Parungpanjang, AKP Asikin serta Asisten Pemerintah Kabupaten Bogor, Burhan dan juga perwakilan Bappeda, BPMD, Dinas Pendidikan, Dinas kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor, tokoh masyarakat serta para kepala desa se-Kecamatan Parungpanjang.

Camat Parungpanjang Edi Mulyadi mengatakan, untuk infrastruktur khususnya jalan provinsi wilayah Parungpanjang sampai dengan Jagabaya akan segera dibangun. “Pada tahun 2018 ini, Insya Allah akan segera dibangun, dan pembangunannya sudah diajukan pada tahun 2017. Nantinya akan terealisasi di APBN, APBD, dan dana desa untuk pembangunan di setiap masing masing desa yang ada di kecamatan parungpanjang,” sebutnya.

(net/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here