News, Sport and Lifestyle

Jasad Pria Ditemukan Tergeletak di Bawah Pohon Rambutan

METROPOLITAN – Sesosok mayat pria ditemukan warga tergeletak di bawah pohon rambutan pinggiran sungai di Kampung Hegarsari, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/01). Mayat yang diketahui bernama Ikbal Sahrul Romadon (17) asal warga Kampung Hegarsari RT 04/12, Desa Sekarwangi itu, pertama kali ditemukan warga dalam posisi telungkup oleh Sukro warga sekitar pada pukul 10.00 WIB. “Saat ditemukan posisi mayat itu dalam posisi telungkup di bawah pohon rambutan,” kata Sukro warga sekitar.

Sukro menemukan jasad pria itu saat dirinya sedang buang air besar di pinggiran sungai yang tidak jauh dari lokasi mayat. Tanpa berfikir panjang, Sukro langsung memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada warga lainnya. “Lagi buang air besar, kemudian melihat jasad itu, lalu saya langsung memberitahukan ada mayat di bawah pohon rambutan kepada warga lainnya,” jelas Sukro.

Kapolsek Cibadak Kompol Jerry Said, melalui salah satu anggotanya Brigadir Sandi Praja, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Setelah kita cek ke lokasi, memang benar ada jasad pria dengan posisi telugkup ditemukan di bawah pohon rambutan,” kata kapolsek.

Kapolsek mengatakan, polisi sempat memerksa jasad pria tersebut sebelum di bawa ke rumah keluarga. “Ada beberapa luka di bagian paha sebelah kiri dan kening sebelah kiri. Dan saat ini polisi akan menidaklanjuti penemuan mayat tersebut,” jelasnya.

(hep/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *