METROPOLITAN- Sebuah pengembang property menawarkan investasi dengan menawarkan sebuah investasi dengan konsep menjual kavling tanah. Direktur Operasional Kampung Kurma Suhardi Tan mengatakan bahwa setiap yang membeli tanah di kavlingnya akan mendapat bonus lima pohon kurma.

Nantinya kurma tersebut pun akan mendapatkan perawatan gratis untuk lima tahun pertama. “Jadi kita menjual tanah 400-500 kita kasih bonus lima pohon dan lima tahun pertama perawatan gratis,” ujarnya.

Suhardi juga menganalogikan bahwa kurma yang akan berbuah sejak tahun ketiga akan bisa menghasilkan keuntungan yang cukup memiliki investasi tinggi.

Menurut Sumardi dalam satu tahun Kurma bisa panen hingga 200 kilogram. “Dari progres ini lima sampai sepuluh tahun bisa sirkulasi keuntungannya bisa berjalan, karena kurma itu akan mulai berbuah pada jenjang waktu tiga hingga lima tahun dan harga perkilogramnya bisa mencapai Rp 400 ribu,” katanya

Kavling yang dijual oleh Kampoeng Kurma ini pun ada di beberapa daerah, di antaranya Jasinga (Bogor), TanjungSari (Bogor), Cirebon, Cipanas dan Banten. “Untuk harga kita menjual dari harga Rp 90 jutaan, prosesnya bisa dicicil ataupun cash,” katanya.

(TIB/FEB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here