Caringin – Model mantan pramugari maskapai garuda BE akhirnya diperiksa Polsek Caringin. Perempuan dua anak itu dilaporkan lantaran kasus dugaa perselingkuhan dengan seorang atlet berkuda Raymen Kaunang (RK) di Hotel Wisma Kinasih Resort beberapa pekan lalu.

Kapolsek Caringin Bogor AKP Fitra Juanda mengatakan BE diperiksa selama empat jam, tiba waktu magrib pemeriksaan dihentikan sejenak. Untuk BE sendiri datang sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pemeriksaan kali ini masih dalam rangkaian penyelidikan. Kesimpulannya mereka murid sama trainer. BE senang berkuda jadi member, “Kata Kapolsek Fitra.

Dia menjelaskan, BE diperiksa penyidik Brigradir Kustiono dan proses pemeriksaannya dipercepat dari jadwal semula. Yakni yang seharusnya pada 10 Januari menjadi 9 Januari.  Sementara, RK bakal diperiksa pada Rabu dan Kamis pekan depan.

Untuk RK kemungkinan minggu depan antara hari Rabu dan Kamis. Kalau BE sudah kemarin.  Harusnya memang hari ini, tapi karena ada keperluan jadinya kemarin, ” terang Kapolsek.

Saat ini petugas sendiri tengah mengumpulkan barang bukti. Mengingat pelapor TN yang tak lain suami BE belum menyerahkan sisa barang bukti. “Nanti setelah BE dan RK diperiksa baru kepolisian akan melakukan gelar perkara. Nah, kasus perselingkuhan ini diproses dengan KUHP 284 tetang Perzinaan. Ancaman hukumannya sembilan bulan penjara,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, perselingkuhan BE dan Raymen Kaunang dipergoki saat tengah berduaan di kamar salah satu hotel ternama di wilayah caringin. Dalam laporan itu disebutkan, pada Sabtu tanggal 16 Desember 2017 sekitar pukul 22.00 WIB di Kampung Caringin Desa Caringin Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor di Wisma Kinasih Resort, dilaporkan telah terjadi dugaan tindak pidana perbuatan zina.

(nto/b/suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here