Marshanda-Nagita Rilis ’Antara Ada dan Tiada’

by -

METROPOLITAN – Gandeng Marshanda jadi teman duetnya, Nagita Slavina cover lagu Antara Ada dan Tiada yang dipopulerkan Utophia. Lagu tersebut sebelumnya merupakan original soundtrack dari sinetron lawas Di Sini Ada Setan yang juga dibintangi Natiga Slavina.

Beberapa waktu lalu keduanya pun telah jalani syuting video klip di Kawasan Kota Tua, Jakarta. Marshanda lewat instagramnya mengunggah beberapa foto dan video behind the scenes video klip tersebut. Terungkap lagu tersebut kembali dicover Marshanda dan Nagita Slavina untuk film terbaru mereka, The Secret – Suster Ngesot Urban Legend. “Behind the scenes ☺️☺️ VCLIP “Ada dan Tiada” untuk OST Film The Secret with @raffinagita1717 @arieazis @iqon.hamim @ryanogilvy @wanda_haraa,” tulis Marshanda.

Cover lagu Antara Ada dan Tiada membuat sejumlah netizen rindu akan kisah Di Sini Ada Setan. Sebagian netizen berharap Nagita Slavina akan me-remake sinetron Di Sini Ada Setan. “Jadi kangen disini ada setan @raffinagita1717,” tulis @maylani8. “Ka caca bilang ka nagita dong suruh remake disini ada setan lagi,” tulis @annisaaprinna.

Tak hanya dirindukan, lagu yang baru dirilis 26 Januari 2018 kemarin sudah melesat tajam dan menduduki posisi kedua di tangga lagu. Lagu yang nantinya akan menjadi soundtrack dari film Suster Ngesot Urband Legend. (okz/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *