News, Sport and Lifestyle

MAYAT MISTERIUS DITEMUKAN MENGAMBANG DI EMPANG

Cijeruk – Warga Kampung Bungur Rt 02 Rw 03 Desa Tajurhalang Kecamatan Cijeruk geger dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki tua di kolam ikan milik salah satu warga setempat. Pada saat di temukan korban berada dalam posisi telungkup,dengan berpakaian kemeja putih dan celana abu-abu yang sudah lusuh, korban di perkirakaan berumur sekitar 60 tahun. Berdasarkan keterangan Kapolsek Cijeruk Kompol Safiuddin Ibrahim, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat setempat sekitar pukul 06.00 wib, setelah mendapatkan laporan tersebut jajaranya langsung menuju tempat kejadian perkara, dan mengumpulkan keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Menurut keterangan dari warga sekitar dan beberapa saksi, korban beberapa hari ini terlihat berjalan dengan cara merangkak di sekitar kebun warga, dari tubuhnya sendiri tidak ada tanda-tanda kekerasan, seperti benda tumpul atau luka bekas benda tajam di sekitar tubuh mayat, “ujarnya. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit atau kedinginan, karena tidak ada identitas pihak kepolian masig melacak keluarga korban, “tidak ada kartu identitas apapun di pakain korban, maka kami masih melacak keluarganya, sementara ini mayat kami bawa ke rumah sakit kramat jati, “ucapnya.

Dilain tempat, Rohmat pemilik kolam ikan mengatakan sekitar pukul 05.30 dirinya berniat membersihkan kolam ikan bersama salah satu tetangganya bernama Pepen, ia tidak menyadari adanya mayat tersebut namun ia mengetahui mayat dari tetangganya tersebut yang berteriak bahwa ada orang di kolamnya, “Pepen melihat mayat diatas kolam lalu teriak sama saya, bahwa ada orang telungkup di kolamnya, pas saya liat orang itu ga bergerak-gerak, maka saya langsung menghubungi pak Rt, dan melaporkan kejadian ini ke kepolisi. Memang orang ini sudah pernah saya liat di kebun, bukan hanya saya aja warga lain juga pada pernah liat orang ini, “ujarnya.

(nto/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *