METROPOLITAN- PD Pasar Tohaga Unit Cicangkal mengadakan bulan berhadiah. Ini dilakukan untuk menambah keramaian pasar. Adapun sasarannya yakni para pengunjung pasar.
Kegiatan ini dimulai sejak beberapa bulan lalu, di mana setiap pengunjung diberikan kupon yang bisa diisi melalui pedagang-pedagang langganan mereka, kupon tersebut dikumpukan ke unit pasar hingga diundi pemenangnya.
Ratusan hadiah hiburan dengan grand prize berupa  televisi Sharp, dispenser, setrika , dan sebagainya diundi dan dibagikan langsung kepada para pengunjung setia Pasar Cicangkal yang beruntung.
Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Romli Eko Wahyudi pun hadir dalam acara tersebut. Romli mengemukakan bahwa program semacam ini merupakan kali pertama pihaknya membuat acara yang dipersembahkan bagi para pengunjung. Tujuannya tak lain untuk meramaikan pasar rakyat.
“Kalau acara dengan pedagang In Shaa Allah sudah sering kami lakukan. Namun, ini acara pertama kami untuk pengunjung. Melihat animo baik ini, kami berencana akan mengadakannya secara berkala, termasuk di pasar pasar lain selain Cicangkal,” paparnya
Lebih lanjut, Eko menambahkan bahwa pihaknya membuka lebar jika ada sponsor yang ingin bergabung di bulan berhadiah ini.

(*/feb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here