Pemdes Cimanggu Gelar Laporan Hasil Pembangunan Selama 2017

by -

METROPOLITAN – Sebagai bentuk pertanggung jawaban awal pelaksanaan pembangunan, Kepala Desa Cimanggu beserta perangkat lainnya memberikan pemaparan terkait hasil progres pembangunan dari Anggaran Dana Desa (ADD) selama 2017. Baik yang bersumber dari APBN, APBD provinsi maupun kabupaten. Hal tersebut disampaikan Kades Cimanggu, Acep Purkalih, kepada Metropolitan, kemarin.

Menurut Acep, penyampaian laporan hasil pembangunan ini sangat penting disampaikan, baik kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lembaga Pemberdayaan Maayarakat dan Desa (LPMD), para RT/RW, karang taruna, PKK dan unsur masyarakat desa lainnya. “Hal ini disampaikan untuk mengukur seberapa besar keberhasilan kinerja dan Indek Kepuasan Masyarakat,” kata Acep.

Berdasarkan hasil pemaparan, peserta yang hadir secara bulat menerima hasil ekpose pembangunan tersebut dan menyatakan kepuasannya terhadap kinerja kepala desa serta jajarannya. Wakil Ketua BPD, Dudun Hidayat, mengaku sangat puas dengan hasil kinerja yang disampaikan melalui laporan hasil pembangunan kepala desa dan jajarannya.

(sop/hep/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *