METROPOLITAN — Terciptanya pemerataan pembangunan tingkat desa, dan semakin maju pemberdayaan sumber daya manusia (sdm), menjadi tolak ukur dan visi utama dari kepemimpinan Udin Samsudin selaku Kepala Desa (Kades) Waru Jaya, di Parung Bogor. Pria yang akrab disapa Oqiel ini, mengatakan dengan infrastruktur yang layak dilalui kendaraan tentunya terdapat nilai ekonomis dari sisi investasi dan pemberdayaan masyarakat yang juga semakin meningkat.

“Karena itu dengan adanya bantuan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, saya berharap Desa Waru Jaya semakin maju, khususnya untuk warga yang berdomisili diwilayah ini,” ujar bapak dari Boby R dan Radja A R itu kepada Metropolitan, Kamis (11/1) lalu.

Lelaki kelahiran 12 Januari 1971 itu, mengucapkan juga terimakasih kepada lapisan unsur elemen masyarakat yang sudah bersusah payah ikut serta bergotong royong untuk ikut membangun infrastruktur jaldes.”Tanpa mereka, kami tidak bua bekerja secara optimal. Tanpa mereka kami bukan apa – apa. Tanpa pemerintah, kami juga¬† tidak bisa melaksanakan roda pemerintahan. Terimakasih,” ucapnya yang juga selaku Ketua Paguyuban Kades se-Kecamatan Parung Bogor itu.

Lebih jauh, Oqiel menjelaskan selama kepemimpinannya sejak 19 Agustus 2013 hingga saat ini masih banyak sekali pekerjaan rumah (pr) yang harus dibenahi. “Tapi saya yakin diakhir masa jabatan 2 tahun mendatang, warga Desa Waru sudah mandiri dan sejahtera, dengan berbagai upaya Pemdes yang sudah dilakukan,” terang suami Yayom Marlina tersebut.

(yos/b/yok/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here