METROPOLITAN – Selain berinovasi dengan sejumlah makanan berat dan ringan, Bogor juga ternyata merupakan jawara dessert. Hal itu terlihat dari beberapa cafe yang mempunyai beberapa dessert andalan, bahkan ada banyak varian dessert di Boogie Dessert Cafe yang siap memanjakan lidah para pengujungnya.

Berlokasi di Jalan Padjajaran No.78K Bogor Timur, Boogie Dessert Cafe baru saja meluncurkan menu teranyarnya yaitu Boogie Mango, minuman berbahan dasar buah mangga yang kini sedang hits. “Dalam satu cup berukuran besar Boogie Mango berisi empat lapis kenikmatan. Pada lapisan pertama terdapat potongan mangga, lapisan kedua whipped cream, yang ketiga mango smoothies dan yang special ada ekstra cream cheesenya,” ujar Manager Boogie Dessert Cafe, Ryan Ali Akbar.

Bagi para pecinta dessert Boogie Mango bisa menjadi pilihan untuk menikmati sensasi berbeda saat menyantap mangga.Ketika mencicipi Boogie Mango, dijamin setiap pengjung dapat menikmati sensasi perpaduan cream cheese dengan smooties mangga. Lezatnya rasa keju berpadu dengan segarnya smooties mangga menjadikan Boogie Mango berbeda dari yang lainnya.

Bukan hanya itu, saat ketiga lapisan yakni cream cheese, smooties mango dan whipped cream bersatu akan ada sensasi yang lebih nikmat lagi. Dan pada kenikmatan yang terakhir bisa menikmati topping potongan mangga dengan sendok yang sudah disediakan. “ Boogie Mango dengan empat lapis kenikmatan hanya bisa didapatkan di Boogie Dessert Cafe,” terangnya.

Sementara itu, Chef Boogie Snow Ice, Dhodi mengatakan, Boogie Manggo resmi diluncurkan beberapa bulan lalu, terinspirasi dari dessert yang berasal dari Negeri Gajah Putih. Minuman satu ini berbeda dengan minuman serupa yang sejenis. Selain Boogie Manggo, di Boogie Dessert Cafe ini ada beberapa varian menu lainnya. Diantaranya Boogie Mango ala Thai, Mango Bingsu, Green Tea Gunung Mas Ice, Sumsum Almond Durian. “Yang bikin beda whipped cream dan cream cheese nya. Cita rasa tersendiri dari kami. Karena kan kalau bisnis itu harus pintar berinovasi dan berbeda, terlebih harganya pun bersaing, hanya Rp40 ribu,” jelasnya.

Meski Kota Bogor belakangan kerap diguyur hujan tak mengurangi pecinta Boogie Manggo untuk mampir. Selain keluarga, muda-mudi Kota Hujan pun kerap menghabiskan waktu, dengan segelas Boogie Manggo juga makanan lainnya.

(pj/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here