Raymen Kaunang Bantah Tuduhan Perselingkuhan

by -4 views

Ciawi – Atlet berkuda Nasional, Raymen Kaunang membantah tudingan perselingkuhan kepadanya. Dia sempat dilaporkan ke Polsek Caringin atas tuduhan berselingkuh dengan perempuan berinisial BE yang berstatus istri seorang pengusaha, TN

“Saya tidak ada apa-apa dengan BE. Yang jelas itu member saya, semua orang juga tahu termasuk manager di sini. Itu hanya hubungan antara pelatih dan murid,” ujar Raymen Kaunang saat ditemui di area pelatihan berkuda Ciawi.

Dia mengaku sudah mengetahui, pemberitaan yang sudah meluas di masyarakat. Menurutnya, seluruh tempat latihan baik di Kentauros maupun lokasi latihan lain yakni, Pegasus, di Hoetel Kinasih, sudah mengetahui bahwa BE dan kakanya dibawah pelatihannya. Keduannya sudah menjadi murid selama kurang lebih 6-7 bulan. 

“Saya tahunya dari berita, saya sedih, saya ga percaya, tapi dari pihak kentaurosnya sendiri dan dia tahu member saya juga saya anggap (BE) sama enggak bedannya dengan siswa lain,” jelasnya. 

Raymen mengungkapkan, beberapa pihak lembaga berkuda menyarankan dirinya untuk melaporkan balik dengan laporan pencemaran nama baik.

“Beberapa pihak sudah menyarankan saya lapor balik saja. Saya persilahkan saja yang membela saya untuk lapor balik. Insya Allah yang tau Allah. Saya selama ini diam saja, tapi tidak tahu kan ke depannya seperti apa. Banyak yang dukung saya,” ungkap Raymen. 

(ash/b/suf)