Link Banner

CISARUA – Pergelaran Silaturahmi Akbar bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin dan Iwan Setiawan (Ade-Iwan) berlangsung meriah dan bersahabat di Gedung RY Centre Jalan Raya Puncak Cibogo-Cipayung, Cisarua, Kabupaten Bogor, kemarin.

Halaman RY Center nampak dipadati ribuan masyarakat yang datang dari Kecamatan Cisarua, Ciawi, dan Megamendung. Laki-laki-perempuan, tua-muda antusias menghadiri acara yang dihadiri sejumlah ulama dan kyai tersebut.

Suasana bersahabat terlihat saat Ade-Iwan turun dari panggung menuju ke kursi undangan untuk berdialog langsung bersama para tokoh masyarakat. Terjadi tanya jawab antara tokoh masyarakat yang hadir bersama kedua wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

Setelah beberapa menit dan telah mendengarkan beberapa keluhan serta permintaan masyarakat, Ade-Iwan kembali ke panggung. Ade Yasin berpesan agar apa yang disampaikan masyarakat dapat ditampung. “Tim sukses, tolong ditulis semua apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Hal ini penting. Biar kita tahu kebutuhan masyarakat,” pintahnya.

Ade-Iwan juga membagikan sejumlah barang – barang seperti kipas angin, setrika, rice cooker, TV LED, kulkas, sepeda dan sepeda motor kepada undangan yang hadir. Pemenang diundi melalui kupon yang telah dimasukkan kepanitia saat datang.

Salah satu pemenang dari Kecamatan Cisarua, Nurlaela, mengaku senang. Ia menghaturkan terima kasih kepada Ade-Yasin yang telah memberikannya sepeda motor.

Alhamdulillah. Ini rejeki anak saya. Semoga ibu dan bapak bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor,” ungkapnya saat menerima kunci motor yang diserahkan langsung oleh Ade Yasin dan didampingi Iwan Setiawan.

(ash/b/suf)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here