Rindu Deklarasikan Tim Awal Pemenangan Februari

by -

METROPOLITAN – Pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Ridwan Kami – Ru­zhanul Ulum (Rindu) akan mendeklarasikan tim pemenangannya 8 Februari mendatang. Saat ini, partai pengusung yaitu Nasdem, PPP, PKB dan Hanura terus melakukan persiapan.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan, sebelum deklarasi, Nas­dem ingin tim kampanye dari tingkat provinsi sampai kecamatan sudah terbentuk sebelum 5 Februari.

Deklarasinya paangan Rindu dilakukan 8 Februari 2018. Jadi sebelum tanggal 5 Februari kami ingin tim kampanye dari provinsi sampai kecamatan sudah terbentuk,” ujar Saan.

Saat ini, Saan mengaku Partai NasDem Jabar dan partai pengusung lainnyaterus menyusun persiapan pembentukan tim kampanye untuk pasangan Rindu. Salah satunya dengan meng­gelar rapat akbar pemenangan.

Kami juga sedang membentuk tim kampanye pasangan Rindu dari tingkat provinsi sampai kecamatan. Jadi tim kampanye ini melibatkan anggota partai pendukung lainnya dan relawan,” terangnya.

Menurut Saat, tim kampanye di setiap keca­matan minimal berjumlah 10 orang. Terdiri dari dua orang dari masing-masing partai pen­gusung, ditambah dua orang dari kalangan relawan.

Di setiap tingkat kabupaten/kota, tim kam­panye yang akan terbentuk beranggotakan 20 orang, terdiri atas empat orang dari empat partai pengusung dan empat orang lainnya dari relawan. Semua nanti sudah ada sebelum 5 Februari,” jelas Saan.

Saan menjelaskan, semua tim kampanye mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota dan provinsi hingga jajaran partai pengusung di tingkat pusat akan menghadiri rapat akbar 8 Feb­ruari 2018 di Sabuga Bandung.“Total pesertanya bisa mencapai 7.000 orang,” tutupnya.

(akr/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *