News, Sport and Lifestyle

Rusdi Dukung Penuh Atlet Gabung Timnas

METROPOLITAN – Jelang perhelatan Asian Games 2018, Kabupaten Bogor kembali mengirimkan atlet terbaiknya untuk memperkuat Tim Merah Putih pada ajang bergengsi tersebut. Terpilihnya beberapa atlet asal Bumi Tegar Beriman tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri, mengingat kejuaraan tersebut merupakan modal yang sangant penting dalam membentuk mental juara para atlet sekaligus menambah jam terbang.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor HM Rusdi AS mengaku bangga dengan adanya beberapa daftar nama atlet asal Kabupaten Bogor dalam skuad merah putih. Dirinya mengaku siap mendukung penuh setiap atlet yang akan ambil bagian dalam gelaran bergengsi olahraga se-Asia tersebut. “Setidaknya lebih dari 10 atlet binaan KONI Kabupaten Bogor saat ini tengah mengikuti tahapan seleksi di Jakarta untuk ikut anbil dalam Asian Games mendatang,” tutur Rusdi.

Tak hanya itu, dirinya juga merasa optimis para atlet asal Kabupaten Bogor yang masuk dalam seleksi Asian Games nantinya, akan mampu memberikan kontribusi medali bagi kontingen merah putih dalam ajang Asian Games 2018 tersebut. “Kita do’akan saja semoga atlet-atlet Kabupaten Bogor dapat mendulang medali dalam ajang tersebut, untuk mengaharumkan nama Kabupaten Bogor dalam kancah Nasional maupun Internasional,” jelasnya.

Hal senada disampaikan salah satu anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Hendra Budiman. Dirinya mengaku bangga mendengar kabar banyaknya atlet Kabupaten Bogor yang ikut memperkuat Indonesia pada Asian Games 2018. Dia berharap semoga atlet-atlet asal Bumi Tegar Beriman mampu tampil gemilang dan mendulang banyak kemenangan disetiap pertandingan pada ajang tersebut. “Semoga atlet Kabupaten Bogor dapat memberikan kontribusi nyata bagi skuad garuda di ajang pesta olahraga terbesar di Asia itu,” pungkas Hendra.

(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *