SATPOL PP BAKAL ‘PELOTOTI WAREM DI CIGAMEA

by -9 views

PAMIJAHAN– Kepala Bidang Ketertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Ruslan mengatakan keberadaan warung remang-remang (Warem) sepanjang jalan menuju Obyek Wisata Curug Cigamea, Gunung Salak Endah. Tepatnya, sebelum gerbang wisata Desa Gunungsari Kecamatan Pamijan harus ditertibkan.
“Insya Allah kita jadwalkan untuk ke sana. Cuma bentuknya di situ warem tempat PSK mangkal atau seperti apa. Kita juga belum tau. Namanya tongkrongan kan sudah banyak sekarang mah,” ujarnya saat menghadiri acara Musrembang di Rumpin, baru-baru ini.
Menurut Ruslan, di kota banyak cafe-cafe seperti itu. Tapi orang banyak yang nongkrong. Kalau memang benar ada pembuktian nanti paling jajarannya bersama Dinas Sosial bekerja sama.
“Selama ini kita akan pantauan dulu aktivitas warung remang-remang itu, seperti yang terjadi di gang semen. Memang itu PSK ya kita gerebek angkut semua ke Palimanan Cirebon satu truk dan satu bus,” ujarnya.
Ia mengaku, selama ini yang diketahuinya kalau tempat tersebut sebagai tempat nongkrong.
Dirinya juga belum paham betul dengan adanya warung tersebut.
“Takutnya pas kita ke sana salah ngomong dan salah tangkap.Kita juga harus berhati-hati dengan adanya warung remang-remang di Wisata Gunung Salak Endah. Pas di tangkap nanti salah sasaran, jadi harus bener-bener teliti,” ujarnya

.(mul/b/sal)

TERTIBKAN : Kepala Bidang Ketertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Ruslan saat memberikan penjelasan terkait keberadaan warung remang-remang yang ada di Obyek Wisata Curug Cigamea Gunung Salak Enah.

Loading...