News, Sport and Lifestyle

Siswa Diajarkan CBT Online

Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) Bhakti Insani Kota Bogor tengah melaksanakan kegiatan try out Kota Computer Based Test ( CBT ) Online. Kegiatan ini bekerja sama dengan tim provinsi dan berlangsung dari tanggal 8-11 Januari 2018. Hal itu dikatakan, Kepala SMK Bhati Insani Kota Bogor Budiyono saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, langkah-langkah yang dilakukan untuk persiapan try out , yaitu diberikan pembelajaran, dilaksanakan mapping SKL, Mapping mata pelajaran dan dibuat jadwal khusus untuk program pemantapan siswa dalam menghadapi ujian berbasis komputer.

“Kami telah menginstal ulang jaringan internet, VC pun telah di upgrade dan di install agar tidak ada kendala saat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ),” kata Budiyono.

Ia mengaku, sudah memiliki 155 unit komputer yang terbagi atas 5 Lab komputer dilingkungan sekolahnya. Dan nanti pada saat pelaksanaan UNBK diharapkan akan berjalan lancar karena semua fasilitas sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah pelaksanaan try out Kota CBT Online ini berjalan lancar, dan semua siswa bisa mengikuti, semoga bisa optimal dan tidak ada kendala sampai pelaksanaan hari terakhir nanti,” pungkasnya. (hir/tur/ar/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *