METROPOLITAN – Renovasi Stadion Padjajaran saat ini tengah berlangsung, beberapa perbaikan dan pembenahan sarana dan prasarana (sapras) sejak pagi tadi sudah mulai terlihat, untuk saat ini pihak pekerja tengah fokus lakukan renovasi dibagian toilet dan ruang ganti para pemain.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Bogor Eko Prabowo menuturkan, dalam waktu dekat ini pihak pengerja tengah fokus lakukan renovasi sapras yang ada diseputaran stadion. “Toilet dan kamar ganti, merupakan fokus awal renovasi stadion,” tutur Eko saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, setelah pembenahan sapras stadion, pihak pengerja akan langsung melakukan renovasi lapangan dan tribun penonton yang merupakan beberapa poin fokus renovasi stadion.

“Sekitar pertengahan Januari nanti baru akan dimulai renovasi tahap selanjutnya,” lanjutnya.

Proses renovasi sendiri lanjut Eko, ditargetkan selesai dalam jangka waktu enam sampai tujuh bulan kedepan, mengingat stadion tersebut akan digunakan untuk even bergengsi Asian Games mendatang. “Kita do’akan saja semoga renovasi ini bisa selesai tepat waktu dan tidak mengalami hambatan yang berarti,” pungkas pria yang akrab disapa Danjen.

(ogi/b/yok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here