Link Banner

Cijeruk – Setelah dipastikan mendampingi Jaro Ade sebagai calon wakil Bupati Bogor, Ingrid Kansil yang didampingi ketua Korwil Dapil III Wawan Haikal Kurdi melakukan silaturahmi kepada pengurus Sahaja dan Relawan Jari serta pengurus partai Golkar di Cijeruk dan Cigombong. Selain bertemu dengan Sahaja dan pengurus partai Golkar di kedua kecamatan tersebut, Ingrid juga diajak Wawan Haikal bertemu langsung dengan beberapa tokoh masyarakat.

Ingrid mengatakan ini merupakan acara silaturahmi dirinya kepada masyarakat dan juga relawan yang telah dibentuk Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor. “Selain untuk bersilaturahmi tentunya saya juga ingin lebih kenal dekat dengan mereka. Karena merekalah yang nantinya menjadi salah satu ujung tombak untuk keberhasilan Pilbup Bogor,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia memaparkan, selain bertemu dengan relawan dirinya juga menyempatkan diri menyambangi beberapa tokoh masyarakat di dua kecamatan tersebut. “Saya ingin mendengar langsung aspirasi dibawah terutama dari tokoh masyarakat yang saya datangi. Agar ketika saya terpilih nantinya aspirasi mereka bisa menjadi bahan yang akan saya wujudkan ke masyarakat,” tutupnya.

Ketua Sahaja Cijeruk Agus Buchori Muslim mengatakan, selama ini baik relawan dan masyarakat Cijeruk hanya melihat Ingrid Kansil dari media. Sehingga kedatangannya ke Cijeruk tentunya sangat mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan juga para pengurus Sahaja Cijeruk. “Ternyata mba Inggrid Kansil lebih cantik dan orangnya baik hati serta ramah,” ungkap Agus. Dirinya mengaku, Sahaja Cijeruk dan Cigombong siap memenangkan pasangan Jaro Ade – Ingrid.

(nto/b/suf)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here