BE Tepis Dugaan Perselingkuhan dengan Raymen Kaunang

by -3 views

Caringin– Kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret Atlet Berkuda Raymen Kaunang dengan Istri Pengusaha, berinisial BE, memasuki babak baru. Melalaui kuasa hukumnya, BE membantah bahwa laporan tersebut adalah untuk merebut hak asuh anak.  Sementara itu BE, melalui kuasa hukumnya, Muhammad Arfa, menepis tuduhan pelaporan perselingkuhan.

“Saat ini masih dalam tahap penyidikan apapun yang dituduhkan (Suami TN) itu tidak benar. Saya itu antara murid dan pelatih saja saya hanya bisa mengasih tahu itu saja karena  itu masih tahap penyidikan,” ujar BE. Terkait paloran balik, BE akan menyerahkan pada tim pengacara. “Nanti gimana tindakan laporan baliknya kuasa hukum saya,” imbuhnya.

Belinda menuduh, pemberitaan perselingkuha  dituduhkan suaminya semata hanya untuk mengambil hak asuh anak-anak semata. Pasalnya, kata dia, pelaporan ini ada setelah ada perselisihan dalan proses perceraian di pengadilan. “Jadi dilakukan segala cara tujuannya untuk hak asuh anak anak,” katannya. Dalam keterangan kepada Awak media,  Belinda berharap hanya ingin hidup tenang bersama kedua anaknya.

Pengacara BE, Muhammad Arfa, mengatakan, kasus dugaan yang dilaporkan suaminya, TN, masih dalam penyelidikan. Pihaknya, akan segera meluruskan tuduha  tersebut saat akan masuk pengadilan. “Nanti kita buktikan semuannya di pengadilan,” kata Arba. Menurut Arfa, kliennya mengadukan kasus ini ke Komisi Perlindunga  dan Anak Indonesia. Di mana saat persidangan ditampingi langsung Komisioner KPAI, Seto Mulyadi, atau Kak Seto. 

 Mengenai fenomena perceraian terkait hak asuh anak menjadi persoalan, menurut Kak Seto, kondisi ini adalah segitiga godaan syaitan. Artinya, mulai dari perceraian, perebutan hak asuh anak, dan penutupan akses peran orang tua kepada anak. “ini yang sangat mewarnai (perceraian) keluarga saan ini kemudian akhirnya berdampak pada anak,” kata kak Seto.

(ash/b/suf)