News, Sport and Lifestyle

Truk Tambang Langgar Jam Tayang, Kades Ngamuk

PARUNGPANJANG – Kepala Desa (Kades) Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Nina Kurniasih mengamuk di Jalan Raya Parungpanjang kemarin. Satu -satunya wanita yang menjabat sebagai Kades di wilayah itu tiba-tiba menyetop sejumlah truk tambang yang melintas.
“Saya melihat tidak ada satupun yang jaga dari jajaran kepolisian maupun petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor. Ini sangat disayangkan sekali,” sesalnya saat dimintai komentar kemarin.

Nina menjelaskan, aksi yang dilakukan tersebut tak lain lantaran geram karena truk tambang yang melintas kembali melanggar jam tayang. “Saya tidak mau anak-anak sekolah jadi korban truk. Apalagi sampai terlindas gara-gara truk tambang yang tidak disiplin,” tegasnya.

Menurutnya, sopir truk tambang masih saja melanggar. Padalah jelas jam tayang berlaku mulai pukul 06.00-08.00 WIB. “Pada jam tersebut, volume lalu lintas meningkat. Banyak anak ke sekolah, ibu ke pasar dan warga yang berangkat kerja. Ini sangat bahaya,” tandasnya singkat

(sir/b/sal)

MARAH : Kepala Desa Parungpanjang Nina Kurniasih turun ke jalan untuk memperingatkan truk tambang yang telah melanggar jam tayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *