News, Sport and Lifestyle

Ultah, Gempa Gelar Sunatan Massal

Cigombong- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Milad Ormas Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (Gempa) DPD Kabupaten Bogor yang ke -5. Kemarin, DPC Ormas Gempa Cigombong menggelar kegiatan​ Sunatan masal dan bakti sosial bertempat di Kantor DPC Gempa, Kecamatan Cigombong Kampung Muara RT03/03, Desa Ciburuy yang dihadiri para tokoh masyarakat.

Ketua DPC Ormas Gempa Cigombong Haidar  mengatakan kegiatan melibatkan 75 anak yang ada di Cigombong yang menjadi peserta sunatan masal. “Mereka semua mayoritas keluarga yang kurang mampu yang berada di wilayah Ciburuy dan wilayah sekitar Cigombong kebetulan acaranya juga bertepatan dengan ultah Gempa yang ke – 5,” bebernya yang juga ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Dirinya berharap dengan adanya  kegiatan ini bisa menjadi sarana mempersatukan masyarakat dengan Ormas Gempa. “Kegiatan seperti ini Insya Allah akan terus kami lakukan setiap tahunnya,agar keberadaan Ormas Gempa benar benar dirasakan manfaatnya dan bisa berbagi kebahagian dengan  masyarakat terutama dengan anak yatim dan masyarakat kurang mampu,” ucapnya lagi.

Sementara itu orangtua salah satu peserta sunatan masal Dedih warga Babakan Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong mengaku senang dan bahagia sekali dengan digelar sunatan masal. Selain anaknya bisa disunat secara gratis, juga diberikan bingkisan berupa sarung,tas,koko dan juga uang. “Mudah mudahan setelah anak saya disunat bisa menjadi anak menjadi anak yang soleh,bisa berbakti kepada orang tua,agama dan negara,” tuntasnya.

(nto/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *