News, Sport and Lifestyle

72 Peserta Ramaikan Kejuaraan Kujang Sakti Championship 2018

METROPOLITAN – Ditengah polemik kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bogor. Salah satu club Bulutangkis Kujang Sakti terus menyemarakan olahraga Bulutangkis melalui kejuaraan beratajuk Kujang Sakti Champioship 2018 di Lapangan Bulutangkis Yasmin Kota Bogor. Menurut Ketua Umum Kujang Sakti, Lukman Malanuang, kejuaraan ini merupakan event ketiga yang digelar pengurus. Selain itu, event ini merupakan salah satu wadah bagi para penghoby Bulutangkis di Kota Bogor khususnya.

” Adanya polemik kepengurusan PBSI Kota Bogor tidak berpengaruh luas terutama bagi klub kami, karena kami berdiri secara mandiri. Kejuaraan ini adalah salah satu wadah bagi pecinta olahraga Bulutangkis” ujar Lukman. Lukman selaku ketua Kujang Sakti yang pernah juga menjadi manager PSB masuk kedelapan besar 2017 lalu menambahkan, Jika tidak ada aral melintang kejuaraan serupa akan kembali digelar dan menjadi kalender berkala. ” Event seperti ini akan terus kita lanjutkan setiap tahunnya. Kedepan kita akan terus menggelar kejuaraan yang notabennya bisa lebih baik dari ini,” bebernya lagi.

Di tempat yang sama, Ketua pelaksana Kujang Sakti Deni Setiawan menjelaskan, jika kejuaraan ini melibatkan 72 peserta kelompok C kategori gabungan umur dan memperebutkan trofi dan uang pembinaan jutaan rupiah. “Kita bersyukur kejuaraan Kujang Sakti ke tiga ini mendapatkan antusias lebih dari pecinta bulutangkis Khususnya di Kota Bogor, Kita juga menyiapkan uang pembinaan mulai dari satu juta hingga empat juta rupiah bagi para pemenang” ucapnya.

Eddy selaku peserta dan pecinta olahraga bulutangkis juga berharap kejuaraan seperti ini tidak putus dan selalu berjalan setiap tahunnya, ia menilai event seperti ini merupakan ajang silaturahmi bagi pebulutangkis di Kota Bogor. “Kita sangat bersyukur dengan adanya event ini, karena melalui kejuaraan para penghoby bisa terus mempererat talisilathrahminya. Kita juga bisa menyalurkan kemampuan kita melalui kejuaraan Kujang Sakti 2018,” tuntasnya.

(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *