Link Banner

METROPOLITAN – Guna memfasilitasi minat dan bakat dikalangan pelajar, Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) League Bogor 2, gelar liga bergengsi antar club futsal se-Bogor raya, yang berlokasi di Planet Futsal Cibinong Squere, Kabupaten Bogor.

Humas AAFI League Bogor 2 Irsan Tena menuturkan, liga futsal antar club tersebut, merupakan satu diantara kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan pihaknya, guna mendongkrak kualitas olahraga futsal di Bogor raya.

“Ini merupakan satu diantara kegiatan rutin, yang kami laksanakan setiap di setiap tahunnya,” tuturnya Irsan saat ditemui Metropolitan di lokasi pertandingan, kemarin.

Disinggung soal kategori liga, Irsan menjelaskan, kejuaraan AAFI terbagi dalam dua kategori usia, usia 16 dan 13. Dirinya mengaku, penetapan umur merupakan satu langkah guna melahirkan bibit muda berbakat.

“Kami berharap dengan mekanisme kategori umur pemain, dapat lebih memberi peluang besar, dalam mencetak bibit muda gemilang dimasa yang akan datang,” jelasnya.

Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bogor Hendra Budiman memaparkan, dirinya sangat mengapresiasi kejuaraan AAFI League Bogor 2 yang melibatkan klub dengan rata-rata usia pelajar tersebut.

“Tentunya kami sangat senang dengan adanya kejuaraan ini, karna dengan semakin banyak intensitas kejuaraan yang digelar, semakin banyak juga potensi atlet muda berbakal lahir dari kejuaraan tersebut,” pungkasnya.

(ogi/b/suf)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here