News, Sport and Lifestyle

Asyik… BJB Bangun WC SDN Babakanasem

METROPOLITAN– Berkat bantuan dari Bank Jabar Banten (BJB), SDN Babakanasem, Kota Bogor akhirnya memiliki kamar mandi (WC) dan tempat wudu. Alhasil, kedua fasilitas ini pun langsung dipergunakan para peserta didik sebaik mungkin. Terlebih, selama ini keberadaan kamar mandi sangat memprihatinkan dan tidak layak dipergunakan.

“Alhamdulillah fasilitas kamar mandi dan tempat untuk mangambil air wushu sudah layak dipakai berkat bantuan BJB,” ujar Kepala SDN Babakanasem Hani An Muhammad Said saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Dengan selesainya perbaikan kamar mandi dan tempat wudu, sambung dia, maka anak didiknya sudah merasa lega karena mereka bisa menggunakan kamar mandi dan mengambil air wudhu serta keperluan lainnya dengan nyaman.

“Jujur saja saat ini saya merasa bahagia karena dilingkungan sekolahnya sudah mempunyai kamar mandi yang sangat refresentatif bagi keperluan anak didiknya juga para guru saat melaksanakan kegiatan belajar mengajar,” bebernya.

Hani meminta, agar para wargasekolah SDN Babakanasem selalu menjaga serta merawat segala fasilitas yang berada dilingkungan sekolahnya.

“Karena sebaik apapun fasilitas yang ada jika tidak dijaga dan dirawat maka akan menjadi sia – sia,” tukasnya

(dod/ar/yok)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *