News, Sport and Lifestyle

Bangun Momentum!

Peringkat 4 Real Madrid akan menjamu peringkat 14 Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada jornada 23 La Liga 2017/18, dinihari nanti. Madrid punya catatan bagus melawan Sociedad, dan mereka sebaiknya tidak merusaknya. Madrid selalu menang dalam enam laga terakhirnya melawan Sociedad di La Liga. Madrid juga selalu menang dalam delapan laga kandang terakhirnya kontra Txuri-urdinak.

Madrid perlu meneruskan catatan bagus tersebut dengan kemenangan lainnya untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah gagal mengalahkan Levante di laga sebelumnya. Kemenangan juga diperlukan oleh pasukan Zinedine Zidane demi membangun momentum sebelum menjamu PSG di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Madrid mengalahkan Sociedad 3-1 di Anoeta. Namun Madrid sepertinya harus berusaha sangat keras. Moral skuat Sociedad sedang melambung tinggi usai menghabisi Deportivo La Coruna lima gol tanpa balas.

Kemenangan telak yang didapatkan lewat gol-gol Willian Jose, Asier Illarramendi, Sergio Canales dan Arits Elustondo itu benar-benar dibutuhkan oleh pasukan Eusebio Sacristan. Pasalnya, sebelum itu mereka berturut-turut ditekuk Leganes 0-1, Barcelona 2-4, Celta Vigo 1-2 dan Villarreal 2-4.

(bn/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *