Link Banner

CIBUNGBULANG – Banyaknya kepala desa yang terjerat berbagai kasus di awal tahun 2018, membuat Camat Cibungbulang, memberikan peringatan kepala desa se-Kecamatan Cibungbulang, untuk berhati-hati menggunakan anggaran, baik itu bantuan dari kabupaten, provinsi maupun pusat.

Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman melihat dari beberapa informasi di media, ada beberapa kepala desa yang terjerat kasus. Sehingga untuk kepala desa di Kecamatan Cibungbulang harus berhati-hati menggunakan anggaran.

“Saya berharap kepala desa di Kecamatan Cibungbulang untuk berhati-hati menggunakan bantuan keuangan, baik itu yang bersumber dari DD, ADD, maupun dari bantuan ke uangan lainnya,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Menurut pria yang baru menjabat Camat Cibungbulang itu mengungkapkan, kegiatan-kegiatan harus dilaksanakan sesuai mestinya, tidak ada depiasi serta tidak ada penyimpangan.

“Semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan dan kesejatraan rakyat dalam rangka untuk meningkatan ekonomi kerakyatan di Kecamatan Cibungbulang,” ujarnya.

Senada dengan Tokoh Pemuda Kecamatan Cibungbulang Azwar Anas. Ia berharap untuk kepala desa di Kecamatan Cibungbulang agar bisa menggunakan anggaran dengan amanah demi kepentingan bersama. Adanya kasus kepala desa yang terjerat kasus hukum, itu sebagai pembelajaran semua.

“Di Kecamatan Cibungbulang ada 15 kepala desa, muda-mudahan atas terjadinya kepala desa yang kasus kemaren, kedepanya supaya tidak akan terjadi lagi di Kabupaten Bogor,” ujar Ketua PK KNPI Cibungbulang ini.

(mul/b/sal)

 

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here