METROPOLITAN – Kehadiran Cosmo Lady, nampaknya menjadi hal yang ditunggu-tunggu para kaum hawa di Kota Bogor. Ya, salah satu fashion brand yang khusus menjual produk-produk berupa pakaian dalam yang memiliki kualitas internasional kini hadir di Botani Square Mall.

Direktur Utama Cosmo Lady, Yuanita Susanti mengatakan, Kota Bogor menjadi pilihan pertama untuk menjual produk Cosmo Lady yang merupakan branding asal Korea. “Jadi kami melihat Bogor memiliki peluang yang sangat bagus dan Cosmo Lady bisa jadi penawaran menarik selain produk berkualitas juga harganya terjangkau,” ujarnya kepada Metropolitan.

Menurutnya, kehadiran Cosmo Lady dapat menjadi solusi bagi permasalahan yang kerap dialami wanita pada umumnya. Selain baik untuk kesehatan, Yuanita mengklaim bra yang dimiliki Cosmo Lady dapat meningkatkan kepercayaan diri lebih. “Keuntungan Cosmo Lady, produknya sangat berpariatif, semisal kendala lemak yang sering ada dibagian samping pada tubuh wanita, dengan teknologi yang digunakan produk ini, bisa membuat lemak yang ada disamping terdorong kedepan dan payudara maju kedepan, terlihat kencang,” terangnya.

Selain itu, sambung Yuanita, teknologi yang diterapkan Cosmo Lady diklaim aman dan jika digunakan bertahun-tahun, lemak yang kerap dikeluhkan para kaum hawa bisa hilang. Cosmo Lady sendiri dapat memenuhi kebutuhan wanita mulai rentang usia remaja hingga wanita dewasa. “Satu lagi, prodak kami tidak menggunakan kawat, jadi tidak sakit dan ini bisa menjawab impian para wanita. Kami juga menyediakan pakaian dalam olah raga,” kata dia.

Saat ini, ditambahkan Yuanita, Cosmo Lady sudah tersebar di 80.000 toko yang tersebar di seluruh dunia. “Di Indonesia ada tujuh toko lagi yang akan buka selain di Kota Bogor, targetnya satu kwartal dan akan terus bertambah di kwartal kedua, sasaranya Makasar, Medan, Jogja, Palu, Aceh dan Papua,” ungkapnya.

(rez/b/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here