News, Sport and Lifestyle

DISAWER PENGUSAHA TAMBANG SAMPAI UMRAHKAN TEMAN ORKES

METROPOLITAN- Walaupun banyak tawaran manggung hingga terakhir disawer  pengusaha tambang batubara  asal Kalimantan, pedangdut Via Vallen tak lupa dengan teman-temannya yang tergabung di Orkes Melayu (OM) Sera. Diam-diam, Via yang kini naik daun juga memberangkatkan teman-temanya pergi umroh.

Hal itu diungkapkan oleh akun @cakmo.arifinsera. “Ibadah umroh di brangkatkan via vallen .. 1 group musisi SERA trimakasih ya Alloh ya Rosululloh,” tulis Cakmo.

Sebenarnya, Via sudah menyinggung soal keberangkatan personel Sera untuk umrah. Namun, ia hanya mengucapkan selamat pada mereka.

“Alhamdulillahh, Selamat Menunaikan Ibadah Umroh buat dolor – dolor SERA
semoga perjalanan menuju tanah suci, selalu dilimpahkan kemudahan oleh Allah swt mendapatkan ibadah yang sempurna dan mabrur. Aamiiin Allahumma amiinn,” ujar Via.

Nama Via memag cukup diperhitungkan di tanah air. Ketenarannya tak kalah dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Cita Citata dan sederet penyanyi dangdut terkenal lainnya.

Sebab sudah menjadi penyanyi dangdut papan atas, wajar saja bila kondisi perekonomian Via sudah sangat baik.

Beberapa waktu lalu, ia sudah umroh dan jalan-jalan ke Turki bersama keluarganya. Ia juga sudah memiliki toko kue, yang salah satu cabangnya berada di Solo, Jawa Tengah.

Di tengah kehidupannya yang semakin gemilang, ternyata Via tak melupakan teman-temannya yang pernah satu grup.

Cepet_coy: “Via hebat tau balas budi.”

Raifarifasha: “Alhamdulillah… Semoga via ,sera, dan vianistynya selalu diberi kesuksesan dan dipermudah rizkynya.”

Dhody_fazrie: “Alhamdulilah semoga mnujadi berkah buat kak via vallen.” (*)

Sekedar diketahui, baru baru ini Via juga ramai diberitakan soal saweran yang diberikan pengusaha tambang saat jadi pengisi acara di acara pesta rakyat perkawinan putra H Muhammad Hatta. H Yudha-Hj Izha.

Saat manggung, Via rupanya disawer lembaran duit pecahan Rp100 Ribu oleh pengusaha tambang yang ikut berjoget di panggung.

(de/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *