METROPOLITAN-  Calon Wakil Bupati, Iwan Setiawan, yang mendampingi Calon Bupati Bogor, Ade Yasin, meminta kepada Pemuda Pecinta Rosul (PPR) agar menjadi pelindung ulama yang terkenal dan kritis.

“Saya berharap PPR ini bisa terbentuk di 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor kalau emang benar ingin melindungi para ulama, tokoh agama yang benar-benar membela islam yang dikenal kritis, dan vokal,” kata Iwan usai menghadiri Acara Maulid Nabi Muhamad yang di selenggarakan oleh PPR di lapangan Nagrog, Rabu malam (7/2/2018).

Iwan yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor menyampaikan, dengan banyaknya kejadian ulama yang di aniaya oleh orang gila, dibeberapa daerah tentu ini harus menjadi sinyalemen bagi pemuda islam untuk antisipasi hal serupa.

“Memang ini dilakukan orang gila, kita juga harus megenal kawan mana lawan apalagi ini tahun menjelang pilpres tentu pasti ada gesekan, meskipun itu dilakukan oleh orang gila tentu haruslah menjadi perhatian,” katanya.

Iwan pun berpesan kepada PPR untuk selalu menjadi pedoman bagi warga masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

“Alhamdulilah juga saya di Desa Tegal ini disambut dengan baik oleh warga masyarakatnya, seperti kampung sendiri,” pungkasnya.

Ketua Umum PPR Ust Komarudin menyampaikan PPR sendiri baru terbentuk di beberapa kecamatan di Kabupaten Bogor

“Kita sudah terbentuk di 10 Kecamatan, PPR ini didirika untuk menjadikan para pemuda untuk selalu mencintai rosulnya (Nabi Muhamad), dan juga untuk membela para ulama yang sering di zolimi orang yang tidak bertangung jawab,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here