News, Sport and Lifestyle

Jalan Nasional di Bogor Barat Dibiarkan Berlubang

LEUWILIANG – Banyaknya lubang besar di ruas jalan kelas nasional, tepatnya Jalan Raya Leuwiliang-Jasinga sangat membahayakan pengendara bermotor khususnya roda dua. Keberedaan lubang yang sangat membeahayakan tersebut berada di Desa Cibeber Kecamatan Leuwiliang persis depan Toko Sembako Ilham Nasution.

Salah satu pengunan jalan Akhtar mengungkapkan, banyak ruas jalan yang statusnya jalan nasional dan provinsi di wilayah Barat Kabupaten Bogor, dipenuhi lubang-lubang hal itu sangat berbahaya, apalagi di malam hari.
“Selain banyak lubang besar yang terlihat, ada juga tidak melihat, karena tertutup genangan air. Saya dulu hampir terperosok, akibat banyaknya lubang tersebut,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan warga Cibungbulang Iksan Awaludin mengatakan, banyak lubang-lubang besar di ruas Jalan Leuwiliang-Jasinga yang tentunya akan berdampak bagi pengemudi hingga mengakibatkan kecelakaan.

“Itu kan jalan nasional. Yaa, harus pihak PU Kabupaten Bogor, yang seharusnya merawat. Sangat di sayangkan memang kurangnya pengawasan dari pihak terkait,” ujar Aktivis Bogor Barat ini.
Sementara itu saat di konfirmasi minggu sore (18/02/18). Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Leuwiliang Asman Dila enggan memberikan keterangan.

(mul/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *