Link Banner

Citeureup – Hujan deras yang mengguyur Citereup cukup membuat warga ketar-ketir. Pasalnya sebagian wilayah Kecamatan Citeureup yang berbukit bukit, membuat bencana longsor bisa kapan saja terjadi. Seperti longsor yang terjadi di jalan Raya Citeureup – Sukamakmur, Kampung Lewibilik Desa Tajur Kecamatan Citeureup. Longsor menutup sebagian jalanraya, akibatnya akses jalan tidak dapat dilalui.

Longsor terjadi Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Beruntung saat longsor terjadi tidak ada kendaraan yang sedang melintas. Bahkan longsor jauh dari pemukiman penduduk,” terang Danramil Citeureup/2104 Mayor Inf Herdis.

” Dengan alat seadanya kami dibantu masyarakat dan Muspika Citureup berusaha menyingkirkan longsoran tanah yang menutupi jalan. Sekitar jam 8 pagi jalan baru bisa dilewati kendaraan,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Citeureup Kompol Darwan membenarkan adanya longsor di Jalan Raya Citeureup – Sukamakmur, longsor tersebut menutup jalan, sehingga mengganggu arus kendaraan yang lewat, kejadian longsornya malam hari.

” Saat ini jalan sudah dapat dilintasi, walaupun hanya satu sisi. Saya menghimbau kepada para pengemudi untuk berhati hati saat berkendara karena jalanan licin,” pungkasnya.(tri/b/sal)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here