METROPOLITAN – Politisi Partai Demokrat yang juga Anggota DPR RI, Anton Sukartono Suratto, kembali terpilih menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor periode 2018-2023. Lelaki yang akrab disapa Kang Anton ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Jawa Barat di Hotel Holiday Inn Bandung, 22-24 Februari 2018. “Saya ucapkan terimakasih kepada para ketua DPAC Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang telah memberikan mandat serta amanah selaku ketua DPC. Amanah muscab ini akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Tentunya dengan kebersamaan dan semangat juang yang tinggi dari semua pengurus dan kader untuk memuluskan Partai Demokrat merebut kembali kejayaan,” kata Kang Anton.

Saat pemilu 2009, Partai Demokrat pernah berjaya di Kabupaten Bogor dengan raihan 14 kursi di DPRD kabupupaten, 4 kursi di DPRD Provinsi dan 3 kursi di DPR RI. Anton ingin kejayaan ini bisa kembali direbut. “Kami juga yakin dengan adanya The Next Leader, AHY, akan mengkatrol raihan suara Partai Demokrat. Tentunya disertai usaha yg maksimal dari para pengurus, kader, organisasi sayap partai dan seluruh elemen Partai Demokrat ,” yakinnya.

Usai muscab, Kang Anton juga mulai menyusun kepengurusan baru DPC. Dirinya juga akan fokus dan total di pilkada untuk memenangkan pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil (Jadi) di pemilihan bupati (pilbup) Bogor dan pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi di pemilihan gubernur (pilgub) Jabar 2018. “Kami akan gerakan mesin partai bersama semua kader untuk memenangkan Pilkada 2018,” pungkas Kang Anton.

(fin/b/ram)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here