News, Sport and Lifestyle

Kang Odoy Target 70 Persen Suara Menangkan Deddy-Dedi

METROPOLITAN – Partai Demokrat (PD) Kota Bogor menargetkan perolehan suara sebanyak 70 persen untuk pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi di pilgub Jabar 2018. Merapatkan barisan dengan partai koalisi jadi langkah yang dilakukan partai berlambang mercy saat ini.

Menurut Sekretaris Tim Pemenangan Deddy-Dedi di Kota Bogor, Dodi Setiawan, selain melakukan konsolidasi dengan Partai Golkar dan Partai Perindo Kota Bogor, ia juga akan mengerahkan anggota fraksi yang ada di DPRD termasuk kader-kader di ranting se Kota Bogor untuk memenangkan jagoannya. “Jadi kita akan all out untuk memenangkan Deddy-Dedi. Kita akan bekerja bareng dengan partai pengusung dan pendukung di Kota Bogor, untuk meramu bagaimana caranya (strategi),” kata Dodi saat mendampingi Deddy Mizwar kampanye di Kota Bogor pada Sabtu (24/2).

Ketua DPC PD Kota Bogor yang terpilih secara aklamasi ini juga mengaku optimis dapat meraih target yang sudah ditetapkan tersebut. Apalagi, pada saat Deddy Mizwar melakukan kampanye di kota hujan, sambutan yang diberikan warga sangat menjanjikan. “Alhamdulilah pas di Mal Botani sambutan yang diberikan masyarakat sangat antusias. Setiap langkahnya menyapa masyarakat, warga banyak yang menyapa dan meminta foto bersama. Insya Allah kita akan perjuangkan ini,” ujarnya,

Sementara itu, Deddy Mizwar mengaku optimistis bisa memaksimalkan raihan suara di wilayah Bogor. Bahkan pihaknya menargetkan raihan suara di wilayah Bogor bisa mencapai hingga di atas 60 persen. “Kita optimis raihan suara di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor bisa maksimal, malah bisa mencapai di atas 60 persen dari DPT-nya,” kata Deddy.

Menurutnya, selama ini dukungan masyarakat terhadap dirinya sangat baik, termasuk juga dukungan dari masyarakat Bogor. Meski demikian, silaturahmi dengan masyarakat tetap harus dilakukan. “Bogor ini areanya luas dan penduduknya pun sangat padat dan bahkan DPT-nya pun tertinggi di Jawa Barat,” ucap dia.

Di hari ketiga kampanye di luar Kota Bandung, Deddy melakukan sosialisasi di wilayah Bogor. Yaitu dengan mengunjungi Pasar Leuwi Liang, Pasar Anyar, Lembaga Masyarakat Desa Hutan Bogor Barat dan lainnya. “Alhamdulillah kita bisa berkampanye dengan riang gembira,” tutupnya.

(rez/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *