CIAMPEA – Sebanyak 120 anggota karate ranting Dojo Kurabu Sasori Ciampea, mengikuti latihan bersama di tempat baru mereka di Gedung Olahraga (GOR) kantor Kecamatan Ciampea, Minggu (11/2/2018).

Latihan kali ini dibuka Danramil 2114 Ciampea, Kapten Inf Kusworo didampingi Ketua Ranting Dojo Kurabu Sasori Gugum Gundala, Pembina Harian Djunaedi dan beberapa pelatih.

Gugum Gundala mengatakan, latihan perdana ini terbesar yang pernah diikuti. Awalnya dengan klub masing-masing walau membawa nama Ciampea.

“Nah, kami koordinasi dengan camat banyak atlet karate. Akhirnya jadilah kantor kecamatan jadi basecamp baru kami,” jelasnya.

Hal senada diungkap Pembina Harian Ranting Dojo Kurabu Sasori Ciampea, Djunaedi. Menurutnya semua anggota menampilkan teknik dasar, kata atau kumite. Latihan akbar seperti ini akan dirutinkan setiap minggu pagi.

“Latihan lainnya pada Rabu malam, dari latihan seperti ini kami bisa mengetahui bibit karakte di Ciampea yang nantinya akan kami kirim ke tingkat Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat,” tukasnya.

(mul/b/sal/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here