News, Sport and Lifestyle

KONI : Jadi RAT Momentum Rapatkan Barisan

METROPOLITAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Acara yang berlangsung di Gedung KONI Kota Hujan tersebut berlangsung penuh semangat. Terlebih, seluruh jajaran pengurus cabang olaharaga (cabor) beserta para atlet bakal ikut ambil bagian dalam gelaran Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) Oktober mendatang.

Ketua Umum KONI Kota Bogor Benninu Argoebie menuturkan, RAT merupakan satu diantara beberapa sarana guna menyatukan visi dan misi Kontingen Kota Hujan pada kejuaraan bergensi antar daerah se-Jawa Barat tersebut. “Terimakasih kepada seluruh elemen yang ikut hadir dalam kegiatan ini, baik itu cabor, atlet, hingga unsur pemerintah Kota Bogor,” tutur pria yang akrab disapa Ben dalam sambutannya, kemarin.

Selain menyatukan visi dan misi, sambung Benn, ajang tersebut guna menguatkan kembali seluruh elemen yang ada di dalam Kontingen Kota Bogor, agar senantia fokus terhadap tugas pokok dan fungsinya. “Kami ingin semuanya berkerja bersama, berjuang bersama, satukan tekad, mengarumkan nama Kota Bogor pada ajang Porda mendatang,” sambungnya.

Lebih dalam Benn menjelaskan, mempertahankan posisi lima pada Porda tahun lalu, merupakan satu diantara targetan minimal yang dicanangkan pihaknya pada Porda tahun ini. Kendati demikian, pihaknya berharap Kota Hujan mampu merangkak naik dan masuk dalam posisi tiga besar pada Porda yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor Oktober nanti. “Kami yakin jika kita terus berjuang bersama, fokus pada setiap laga, raih kemanangan gemilang, posisi tiga sangatlah mungkin untuk kita raih,” pungkasnya.

(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *