Lapangan Tegar Beriman Rusak

by

METROPOLITAN – Pasca simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) yang dilakukan Selasa (13/2) Lapangan Tegar Beriman menjadi rusak. Hingga kemarin lapangan yang berada di Komplek Pemkab Bogor itu dilarang digunakan karena masih dalam proses pemulihan. Kondisi dari lapangan ini sendiri cukup rusak, bisa dilihat dari rumput banyak rumput yang terpangkas dari tanahnya.

Menurut Kepala Bagian Umum Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Bogor Makmur Rozak pemulihan ini sudah dilaksanakan dari satu minggu yang lalu tepatnya sejak 14 Februari 2018 lalu. Namun sampai sekarang kondisi rumput masih belum bisa dikatakan baik. Untuk estimasi pemulihannya sendiri kata Makmur diharapkan bisa secepatnya diperkirakan empat sampai lima hari lagi. “Untuk pemulihannya sendiri kita sih berharap secepatnya. Tapi kita kan nggak ada yang tahu rumput itu numbuhnya kapan,” kata Makmur.

Makmur melanjutkan pemulihan ini merupakan bagian dari kewajiban bersama-sama, karena lapangan Tegar Beriman ini adalah milik bersama. “Ya inikan lapangan milik bersama ya, digunakan sebagai upacara dan acara-acara lainnya bahkan suka digunakan anak-anak untuk bermain bola. Jadi ini sudah menjadi kewajiban kita untuk membenahi kerusakan yang dialami tersebut,” tuturnya.

(mg2/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *