Lewat ’Pekat’ Yura Duet Bareng Reza Rahadian Tampil di Konser LAFF

by -1 views

METROPOLITAN – Yura Yunita jadi salah satu penyanyi yang akan memeriahkan konser LAFF Festival 2018 di JCC Senayan, akhir pekan ini. Untuk memuaskan hati penonton, penyanyi berambut panjang ini akan menyuguhkan kejutan-kejutan.

Di malam spesial itu, Yura Yunita juga akan berkolaborasi bersama orang yang tak kalah spesial. Ia akan berduet dengan aktor kawakan Reza Rahadian membawakan single mereka berjudul “Pekat”.

“Pekat” adalah lagu yang ditulis berdasarkan curahan hati Yura Yunita dan Reza Rahadian. “Curhatan aku sama Reza yang sangat mendalam selama dua tahun terakhir. Dan keresahan itu kami rangkum dalam lagu judulnya ‘Pekat’,” tutur Yura.

Karena berdasarkan pengalaman sendiri, maka ia memastikan bahwa pembawaan lagunya akan penuh dengan penjiwaan. Yura Yunita yakin penonton akan hanyut dengan lirik demi lirik yang dibawakannya bersama Reza Rahadian. “Rasanya cukup lama merangkum keresahan kami berdua, akhirnya curhatan kami berdua menjadi sebuah lagu itu. Nanti saat kita nyanyikan rasanya pasti akan dalam,” sambungnya.

Lagu “Pekat” akan dibawakan perdana oleh Yura Yunita dan Reza Rahadian secara eksklusif di panggung LAFF Festival 2018. “Spesial karena sudah rekaman tapi memang belum dirilis,” ujarnya. “Jadi teman-teman yang nanti datang ke LAFF Festival. Mereka akan menjadi yang pertama kali mendengar lagu itu dinyanyikan bersama Reza secara live dan belum dirilis,” pungkasnya.

(lip/els)