DRAMAGA – Turnamen sepakbola Liga Oplos yang di Gelar Karang Taruna RW 05 Desa Ciherang. Dalam rangka sosialisasi pasangan Ade Yasin -Iwan Setiawan (HADIST) menjadi tontonan yang sangat menghibur warga. Apalagi pertandingan tersebut dilaksanakan pada setiap hari Sabtu dan Minggu. “Sangat menghibur dengan berbagai doorprize dan permainan penuh sportivitas,” ujar Enjah ketua RW, 05.

Ditemui terpisah, Kiki Erlangga Ketua CAMRY mengatakan, tujuan utama pertandingan sejak awal memang untuk memenuhi dahaga warga terhadap sepakbola yang masih banyak digemari. Dengan sarana yang terbatas seperti lapangan yang belum maksimal, unsur hiburan tetap menjadi daya tarik. “Melalui ajang liga Oplos saya ingin warga tetap terjaga silaturahmi dalam menghadapi Pilbup,” beber Kiki.

Pertandingan Liga Oplos akan memperebutkan piala tetap uang pembinaan serta diikuti sebanyak 16 tim. Dengan menggunakan sistem sebagai kompetensi dan terus berlangsung sampai akhir April. “Tema kami juga jelas dan tegas. Mengajak warga untuk ingat Purwadaksi (asal usul,red),” tambah dia.

Lebih jauh di ungkapan Kiki, sosialisasi ini lebih tegas nya adalah untuk memberikan dan mengenalkan calon bupati kepada pemilih. Agar dalam memilih kelak punya pandangan. Rekam jejak pemimpinnya. Salah satu nya purwadaksi tadi. “Yaitu asal usul calon pemimpin,” pungkasnya.

(ogi/s/suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here