News, Sport and Lifestyle

Maudy Koesnaedy Terseret

METROPOLITAN – Usai deretan artis banyak yang masuk penjara akibat mengonsumsi sabu, kini beredar selebriti lain yang jadi target operasi. Artis berinisial MK tengah menjadi incaran hingga namanya pun ramai diperbincangkan.

Sampai-sampai muncul nama Maudy Koesnaedy yang disebut-sebut ikut terseret kasus narkoba. Kemunculan nama Maudy sebagai inisial MK yang diburu polisi banyak ditanya warganet melalui Instagram. Bahkan, mereka juga menanyakan soal keterlibatan Maudy terhadap barang haram tersebut melalui kolom komentar pada unggahan terakhir Maudy yang dibuat pada 14 Januari 2018.

Mereka ramai-ramai mengonfirmasi apakah MK itu adalah Maudy Koesnaedy. Tak jarang mereka juga bertanya apakah Maudy pernah menggunakan narkoba. “Teh lagi heboh di akun gosip dan detik forum, soal banyak artist katanya udah target sama BNN dan polisi, terus muncul artist inisial MK, semoga bukan teteh ya. aku ngefans sama teteh dan keluarga soalnya,” tulis akun @dolorescorazon.

Pertanyaan itu dijawab langsung Maudy. Dia mengaku tak pernah mengonsumsi narkoba. “Aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya,” jawab Maudy. “Liat dr gosip NY. BT katanya mba pernah make narkoba dikaki sebelum meried apa bener ya,” tanya akun @pakberboneng. Enggak benar,” jawab Maudy.

Sekadar diketahui, pada 2009, Penasihat Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol Siswandi mengatakan bahwa ada sekiranya seratus selebriti yang terjerat lingkaran hitam tersebut.

Hingga kini baru 28 artis yang terungkap dan diciduk pihak kepolisian, sehingga masih ada sisa 72 artis lagi yang masih terus diincar. “Data totalitas semuanya 28 orang yang sudah tertangkap. Kalau dulu saya bilang seratus ya tinggal ngurangin saja. Seratus kurang 28, ada 72,” kata Siswandi.

(feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *