METROPOLITAN – Bogor memang selalu berinovasi dengan sejumlah makanan dan minuman. Terbaru kini ada Pasta Cone yang merupakan pasta yang berisikan makaroni, ayam udang, dan cumi yang kini menjadi favorite kaula muda di Bogor.

Berlokasi di Jalan Sancang Nomor 7F Kelurahan Babakan, Bogor Tengah, kedai Zelo merupakan kedai kuliner baru. Pasta Cone sendiri merupakan sebuah inovasi baru yang berasal dari seorang anak muda Bogor, Isya (20) yang sudah menjalani bisnis kuliner ini selama satu bulan ke belakang.

Inovasi untuk membuat Pasta Cone ini didapatkan Isya karena ia temasuk orang yang menyukai bentuk dari cone, tetapi dia tidak menyukai eskrim yang biasanya menggunakan cone sebagai wadahnya. Dari situlah, terbesit dipikiran Isya untuk membuat Pasta Cone. “Awalnya memang karena saya menyukai bentuk dari cone, tetapi karena tidak suka es krim makanya diganti dengan jenis makanan yang lain,” ujarnya kepada Metropolitan.

Selain itu, pasta cone ini sendiri hadir dengan tiga varian rasa atau isi di dalamnya yaitu dengan ayam, cumi dan udang yang nantinya bisa dikombinasikan dengan saus-saus yang sudah disediakan. Bahkan pihaknya pun menambahkan mozarella sebagai topping dari Pasta Cone ini. “Untuk haraga sendiri sangat terjangkau bagi semua kalangan, karena dibandrol mulai dari Rp 17 ribu sampai Rp 19 ribu,” terangnya.

Kedai Zelo ini mulai beroperasi dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB pada hari kerja, sedangkan pada akhir pekan tutup pukul 23.00 WIB.

(mg2/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here