Link Banner

METROPOLITAN – Undangan pernikahan Tommy Kurniawan beredar di media sosial. Meski belum diumumkan secara resmi, undangan bercorak bunga warna biru itu sudah sampai di tangan salah satu akun gosip. Tertulis di undangan yang tersebar, Tommy Kurniawan akan menikahi Lisyanurrahmi pada 18 Februari 2018. Rencananya, acara respesi dimulai pukul 19:30 WIB.

Namun, lokasi pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisyanurrahmi sengaja ditutup oleh akun gosip tersebut. Kendati demikian, masih terlihat jelas bahwa pernikahan akan digelar di Banda Aceh, daerah asal Lisyanurrahmi. Beredarnya undangan pernikahan Tommy Kurniawan jelas menguatkan pernyataannya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Tommy Kurniawan memang sudah mengumumkan rencana pernikahan dengan Lisyanurrahmi.

Sesuai dengan apa yang Tommy Kurniawan katakan, proses akad dan resepsi pertama digelar di Banda Aceh. Sementara resepsi kedua baru akan digelar di Jakarta. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu dan tempat penyelenggaraan resepsi pernikahan Tommy Kurniawan di Jakarta.

Mendengar kabar undangannya bocor, Tommy cukup kaget dan tertawa mendengar kabar tersebut. “Oh ia tersebar dimana? Aku juga belum tau tuh nih,” ungkap Tommy. Mantan suami Tania Nadira, mengaku tak tahu dengan beredarnya undangan pernikahannya itu.”Bener aku belum tau kalo ada yang sebar, kayanya udah ada yang kirim-kirim dan segala macam, aku nggak tahu itu,” katanya.

Ia juga sempat meminta awak media surat undang pernikahan yang telah disebar pada media sosial itu. “Coba dong kasih lihat sama aku. Demi Allah aku nggak tahu, belum lihat, kalo udah lihat kan, oh iya ini bener gitu maksud aku,” ucapnya.

Ia pun berharap agar pernikahannya itu, semuanya dilancarkan. Lisya Nurrahmi diketahui merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 mewakili Nangroe Aceh Darussalam.

(tib/okz/els)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here