Pemdes Kalisuren Ngecor Jalan di Sebelas Titik

by -

TAJURHALANG – Pemerintah Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang berencana akan pengecoran jalan di sebelas titik dari RW 01 hingga 11, melalui program Dana Desa (DD) tahap dua tahun 2018.

Kepala Urusan (Kaur) Pembangunan Desa Kalisuren Mahkmur menjelaskan, pembangunan infrastuktur jalan di sebelas titik yang rencaanya akan dimulai setelah terealisasinya DD tahap dua 2018. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa kepada masyarakat setempat yang selama ini mengiginkan adanya akses jalan yang memadai.

“Yang jelas kami tetap mengutamakan kualitas, karena pembangunan jalan menjadi prioritas yang sudah dituangkan ke dalam perencanaan pembangunan program dana desa tahun 2018,”terangnya kepada Metropolitan, kemarin.

Program precepatan pembangunan di Desa Kalisurem sudah dimulai sejak pencairan DD tahap pertama. Menurutnya, sudah banyak program kegiatan desa yang dilaksanakan yang dibiayai oleh DD dan ADD tersebut.

“Harapannya, semoga program bangun desa yang kami laksanakan benar-benar dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Kalisuren,” pungkasnya.

(khr/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *