News, Sport and Lifestyle

Perkemi Siap Perbaiki Hasil BK Porda

METROPOLITAN – Jajaran pengurus Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bogor, terus gencarkan berbagai persiapan guna maksimalkan penampilan, pada gelaran Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) 2018 di Bumi Tegar Beriman, Oktober mendatang.

Wakil Ketua Umum Perkemi Kabupaten Bogor Isaka Amalsyah Kalsan menuturkan, stamina atlet merupakan salah satu fokus utama yang ditekankan jajaran pelatih, mengingat hal tersebut merupakan salah satu kendala Perkemi pada saat babak kualifikasi (BK) Porda lalu.

“Stamina atlet merupakan kendala bagi kami, dan kami mencoba memperbaiki itu semua saat ini,” tutur Isaka saat dikonfirmasi awak media kemari.

Meskipun pada BK Porda lalu Perkemi Kabupaten Bogor tidak menurunkan skuad intinya, sambung Rahmat, namun pihaknya berhasil menduduki posisi runner up, di bawah Kota Bogor yang menduduki sebagai jawara pada BK Porda.

“Untuk memantapkan stamina atlet pada Porda mendatang, kami menggandeng pelatih fisik atletik, guna menangani masalah stamina pada atlet kami,” sambungnya.

Disinggung soal gelaran Porda nanti, Rahmat mengaku akan menurunkan beberapa atlet terbaiknya guna jaga asa juara, pada ajang bergengsi pesta olahraga terbesar di ‘Tanah Legenda’.

“Kami akan menurunkan skuad inti kami pada Porda nanti, 15 atlet terbaik kami siap tampil pada beberapa kategori nomor perlombaan yang berbeda,” jelasnya.

(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *