METROPOLITAN – DPD PAN Kota Bogor, nampaknya tidak mau berbesar hati meski pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor yang didukungnya memiliki popularitas lebih tinggi dari paslon lain di pilwalkot Bogor 2018. Partai berlambang matahari itu memilih untuk memastikan Bima Arya dan Dedie A Rachim dapat bekerja secara maksimal di Kota Bogor nanti.

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima, mengatakan bahwa torehan yang sudah didapat saat ini adalah bagian dari upaya maksimal yang sudah dilakukan Bima-Dedie beserta partai pendukung dan relawannya. Sehingga apabila paslon yang didukungnya saat ini jadi sorotan utama, ia ingin melakukan sesuatu agar betul-betul dapat menyentuh masyarakat. “Sehingga terapresiasi dengan baik dan efeknya mendapat dukungan yang baik pula kedepannya,” kata Safrudin.

Safrudin menjelaskan, alasan menyentuh masyarakat menjadi target bukan tanpa sebab. Karena apabila target itu tercapai, bukan tidak mungkin ketika terpilih nanti pasangan dengan slogan Badra ini banyak memberikan manfaat dan greget dalam kepemimpinannya. “Tujuan kita agar kalau terpilih nanti, kita ingin lebih punya manfaat dan greget dalam memimpin,” ucap dia.

Soal langkah kampanye yang dilakukan di pilwalkot Bogor 2018, lelaki yang akrab disapa SB ini menuturkan akan mengikuti sesuai mekanisme aturan yang berlaku. Kampanye yang dilakukan tidak akan keluar dari mekanisme dan aturan yang telah menjadi pegangan semua pihak yang menjadi kontestan di bursa lima tahunan kota hujan. “Insya Alla kita tidak akan keluar jalur dan sudah kita siapkan,” tutupnya.

(rez/b/ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here