KLAPANUNGGAL – Akibat rem blong truk yang bermuatan gelas dari PT Kimglass menabrak tembok pabrik garmen. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Kampung Klapanunggal Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal. Akibat kecelakan tunggal tersebut 60 motor yang terpakir hancur tertimpa dan tertabrak truk, kemarin.

Saksi mata Wahyudin mengatakan, selain menimpa sepeda motor karyawan, truk juga nyaris melindas satpam yang saat itu sedang berjaga di pos gerbang pabrik.

” Dari kejauhan truk bermuatan tersebut terlihat oleng. Namun laju kendaraannya cukup kencang karena kondisi jalan yang menurun. Selain itu dugaan saya truk tergelincir akibat jalanan yang licin,” tuturnya kepada Metropolitan.

Dengan peristiwa ini, ia langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat agar ada pertanggung jawaban dari perusahaan dan supir yang bersangkutan. “ Kami meminta semua korban yang mengalami kerusakan motor meminta ganti rugi kepada PT Kimglass dan pertanggung jawaban supir,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Klapanunggal AKP Adhimas Sriyono membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB tersebut. Ia pun membenarkan jika truk bernopol B 9986 PK yang dikemudikan Enendi mengalami rem blong sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal.

“Tidak ada korban jiwa dalam laka ini supirnya hanya mengalami luka ringan dibagian tangan dan kaki. Peristiwa Laka ini, penanganan lebih lanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bogor. Sedangkan kerugian ditaksir sekitar Rp100 juta,” pungkasnya.

(tri/c/sal/run).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here