News, Sport and Lifestyle

True Colours Coffee and Eatery Pilihan Untuk Bersantai

METROPOLITAN – Kota Bogor sedang dihujani beragam wisata kuliner yang beraneka ragam konsep dan menu yang mempunya ciri khas masing-masing tempat. Salah satunya, True Colours Coffee and Eatery yang berada di Jalan Bina Marga 2 No.5 Baranang Siang Bogor Timur ini. Yang ikut meramaikan wisata kuliner di Bogor yang sedang marak beberapa tahun ke belakang.

Design Interrior yang Instagenic serta makanan yang memanjakan lidah, tempat ini mampu menghangatkan suasana bersama teman dan keluarga. Ditambah live music di setiap harinya bakal menambah keseruan ketika kumpul bersama.

Selain suguhan tempat yang cozy, makanan yang ada pun sangat menggugah selera, begitu juga dengan minuman yang tersedia dalam menu sangat beragam pilihan dari minuman dingin pelepas dahaga atau kopi dari berbgai daerah. “Good Music Good Coffee Good Food Good Place” sesuai pada tagline True Colours Coffee and Eatery ini.

Operasional Manager dan Konsultan Coffee True Colour Coffee and Eatery, Andi Rahmawan mengatakan, bahwa konsep family and homie disana memanjakan para pengunjung layaknya berada dirumah sendiri. “Konsepnya memang hommie banget, dari bangunannya aja memang rumah hunian yang tidak kami ubah, tambah interiornya saja. Hanya spot terbaru saja dibagian luar depan yang kami tambah, dan khusus smoking area,” ujarnya.

Bahkan menurutnya, hampir semua tempat disini merupakan smoking area. Hanya beberapa meter persegi yang non smoking area. Karena menurut penelitian, hampir 85 persen warga Bogor merupakan perokok.

Nah, menariknya tempat itu tentu harus didukung dengan makanan dan minuman yang enak-enak dan harga terjangkau. Dan True Colour Coffee and Eatery memang pangsanya warga medium to low. Makanan andalan mereka, yaitu nasi goreng Tru Colour dengan tuna dan daun kemangi ditambah mix fegetable yang bisa dicicipi hingga tiga orang, agli olio tuna, smoke beef poached egg setengah matang, chicken cheese gratine bechamel seperti cordon bleu dengan saos bechamel yang gurih dan tuna salsa salad.

Kalau untuk minuman, best seller mereka yaitu avocado coffe dengan avocado dibentuk pure atau cube blok, avocado coklat krim, green kyoto dengan macha yang di import dan italian franch soda ditambah dengan aneka topping, seperti tiramissu, leci dan enam varian lainnya. “Karena kami mangsa medium to low, semua range harga sangat relatif murah, minuman dan makanan ada di harga Rp. 30 ribu sampai Rp. 115 ribu,” kata Andi.

(mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *