BOGOR – Berbagai cara ditunjukkan oleh para simpatisan untuk mendukung pasangan calon kepala daerah masing-masing yang maju di Pilkada Serentak 2018. Ada yang membuat kaus sampai membuat topi bergambar wajah paslon jagoan mereka.

Sementara di Kota Bogor, Jawa Barat, sejumlah simpatisan dan pendukung paslon Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Abdul Rachim beramai-ramai membuat editan foto dengan bertuliskan slogan ‘We Want Mor3’.

Slogan ‘We Want Mor3’ yang memiliki arti ‘kami ingin lebih’ dimaksudkan untuk memacu semangat serta keinginan warga agar Kota Bogor bisa lebih maju dalam segala hal. Sedangkan angka 3 di tulisan itu merupakan nomor urut Bima-Dedie di Pilkada Kota Bogor 2018.

“Tagline ini dimaksudkan untuk memacu kreativitas masyarakat Kota Bogor bahwa selama kepemimpinan Kang Bima Arya, Kota Bogor sudah menunjukkan banyak perubahan positif. We Want Mor3 ini diartikan sebagai kami menginginkan sesuatu yang lebih di periode kedua Kang Bima Arya nanti,” kata Sekjen Bala Badra Ahmad Rifky Alydrus, Jumat (23/2/2018).

Selain itu, beberapa politikus dan tokoh di Kota Bogor juga mengunggah slogan ‘We Want Mor3’ melalui akun media sosial masing-masing. Mereka di antaranya Ketua Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, Ketua Bala Badra Fajari Arya, aktivis mahasiswa Desta Lesmana, Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, Ketua DPC PBB Subhan Murtadla, dan Ketua DPD Perindo Kota Bogor Yane Oktavia.

Slogan itu pun direspons baik oleh calon Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang tidak segan mengunggah status dengan foto ‘We Want Mor3’.

sumber : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here