News, Sport and Lifestyle

Whulandary Herman Sah Jadi Istri Pengusaha Malaysia

METROPOLITAN – Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman resmi menjadi istri Nik Ibrahim, pria yang disebut-sebut memiliki jabatan sebagai Associate Director Investments di perusahaan Ekuinas, Malaysia. Whulandary dan Nik menggelar akad nikah di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (10/2) lalu. Itu terlihat pada unggahan foto dan video seorang desainer, Anaz, di akun Instagramnya.

Whulandary Herman tampak cantik mengenakan kebaya putih, lengkap dengan suntiang yang merupakan tanda dirinya berasal dari Padang, Sumatera Barat. Ia pun tersenyum bahagia. Keduanya juga mengenakan pakaian dengan warna yang sama, yakni putih. Keduanya pun duduk di sebuah kursi kayu dengan hiasan bunga.

Tampak Whulandary dan Nik tak lepas dari senyuman sambil memperlihatkan buku nikah yang sudah mereka terima, tanda keduanya resmi menjadi pengantin baru. Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Nik Ibrahim pun mencium kening Whulandary di hadapan para tamu undangan.

Sebelumnya, pasangan pengantin baru ini saling bertukar cincin usai melangsungkan akad nikah.

Sayangnya, kebahagiaan Whulandary ini tak dibagikan kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Tak ada unggahan apa pun mengenai pesta pernikahannya dengan Nik Ibrahim.

(lip/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *