Link Banner

CIBUNGBULANG – Bangunan mewah bernuansa islami baru selesai dibangun Yayasan Al-Annas. Bangunan yang diberi nama Masjid Al-Qolam itu berdiri Kampung Dukuh Ilir, RT 03, RW 03, Desa Dukuh, Kecamatan Cibungbulang.

Ketua Yayasan Al-Annas, Azwar Annas mengatakan, langkah itu sebagai upaya untuk lebih meningkatkan pendidikan agama terhadap para siswa – siswinya, mulai dari PAUD, TK dan MI.

Alahmdullilah Masjid Al-Qolam ini sudah selesai, dan hari ini telah diresmikan dengan acara syukuran bersama warga. Ini guna dan upaya pihak yayasan agar para siwa lebih dekat dengan ibadah lima waktu dan ibadah sunahnya,” katanya.

Azwar menjelaskan, nantinya selain untuk digunakan untuk kegiatan para siswa dalam beribadah seperti solat duha dan kegiatan kegamaan lainya. Nantinya masjid ini juga bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar. Jadi ini juga bisa digunakan untuk umum juga bisa dimaanfaatkam untuk sarana ibadah masyarakat sekitar, seperti acara-acara Islami.

“Yayasan Al -Annas ini memiliki Madrasah Ibtidayah( MI) Al-Qolam yang di dalamnya didesain seperti SDIT, seperti pendidikan Tahfiz Quran, Hadroh, dan pelajaran komputer,” ujarnya.

Sementara Itu Pembina Yayasan Al-Annas Ruhiyat Sujana mengatakan yayasan Al-Annas mendirikan sekolah dan masjid ini sebagai wakaf untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Cibungbulang.

Ini wakaf untuk masyarakat agar supaya menjadi kemaslahatan untuk memaksimalkan pendidikan,” pungkas Ruhiyat yang juga berniat maju di Pileg dari Partai Demokrat.

(mul/b/sal)

SAMBUTAN : Pembina Yayasan Al-Annas Ruhiyat Sujana saat memberikan sambutan di hadapan pengurus yayasan.

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here